Saturday, April 23, 2016


Hp Xpria Z5 Premium dengan balutan warna pink elegan



Sony memang terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang menarik dan digandrungi oleh semua kalangan. Kini yang terbaru Sony Xperia Z5 Premium dengan varian warna pink secara resmi dikenalkan. Balutan warna pink pada Xperia Z5 Premium ini akan menyasak kelompok muda, terlebih wanita dengan nuansa smartphone yang cantik, manis serta elegan. Di Asia sendiri diprediksikan akan ikut serta hadirnya Xperia Z5 Premium warna pink. Akan tetapi, buat di Indonesia belum didapati akankah di hadirkan atau tidak.
Gagasan Sony buat menyuguhkan varian warna pink pada product Xperia Z5 Premium memang anginnya sudah berhembus cukup lama, serta pada akhirnya Xperia Z5 Premium Pink juga dikenalkan selesai tiga bulan diluncurkannya warna yang sama pada Xperia Z5. Pengumuman kalau Xperia Z5 Premium sudah didatangkan dengan warna baru yang cantik itu dibeberkan oleh Sony Xperia pada akun resmi Twitternya. “Celebrate style that’s strictly on your terms.. Introducing #Xperia Z5 Premium Pink” catat Sony Xperia di account Twitter resminya. Terkait kapan Xperia Z5 Premium Pink ini bakal dijual belum diketahui pasti.
Selain tampilannya yang cantik dan elegan, Xperia Z5 Premium Pink juga sudah disematkan dengan spesifikasi yang gahar tentunya. Layar yang dihadirkan berukuran 5.5 inchi yang juga dilengkapi dengan teknologi Triluminos. Resolusi layar yang disuguhkan pun sangat ciamik, yakni 4K atau setara dengan 3840 x 2160 piksel yang juga mampu menghadirkan kerapatan layar mencapai 806 ppi. Technology Live Color serta X-Reality engine juga tidak lupa tersemat pada Xperia Z5 Premium Pink.

Untuk modus operandi yang menjalankan Xperia Z5 Premium Pink adalah Android versi 5.1 Lollipop yang disandingkan dengan antarmuka Xperia UI. Perfomanya tidak jauh berbeda dengan Xperia Z5, dimana Xperia Z5 Premium Pink disuplai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 bersama prosesor Octa core dengan Quad core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz dan juga Quad core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2 GHz.
Sementara untuk pengolah grafisnya adalah Adreno 430. RAM yang diusung oleh ponsel pintar yang satu ini sudah sangat mumpuni, yaitu 3 GB RAM. Seperti yang sudah dikenal jika Sony selalu memberikan bekalan kamera gahar untuk smartphonenya, begitu pula untuk Xperia Z5 Premium Pink. Kamera yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini memiliki resolusi 23 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi 5 MP.

No comments:

Post a Comment