Saturday, April 23, 2016

OPPO F1 HP SELFIE MASA KINI

Smartphone anyar besutan Oppo yang dinamai sebagai Oppo F1 Plus pada akhirnya secara resmi dihadirkan di Tanah Air sesudah sekian waktu lebih dahulu di buka sistem pemesanan pre-order. Peluncurannya sendiri digelar pada Kamis, 21 April 2016 di Atrium Grand Indonesia. Seperti julukannya, “Selfie Expert”, Oppo F1 Plus dibekali dengan kamera depan beresolusi fantastis, yakni 16 MP yang lengkap dengan fitur beautify 4.0. “Oppo F1 Plus yaitu upgrade dari awalannya, yaitu Oppo F1. Perubahan yang paling utama yaitu pada kamera depannya yang sekarang ini beresolusi 16 MP” jelas Suwanto yang disebut Public Communication Oppo Indonesia dalam acara peluncuran Oppo F1 Plus.
Kamera yang didatangkan buat Oppo F1 Plus itu bukan sekedar alami pengingakat pada resolusinya saja kalau ketimbang dengan pendahulunya. Soal komponen kameranya juga alami pembaruan yang lebih ciamik lagi, dimana komponennya dirancang ulang. Lebih lanjut juga diterangkan kalau tidak sekedar di sektor kamera depan saja pembaruan yang digerakkan oleh Oppo buat F1 Plus ini. Beberapa bekalan yang lain juga turut alami pengembangan.


Soal perfoma pun F1 Plus dibekali dengan dapur pacu yang gahar. Chipset yang tersemat adalah MediaTek Helio P10. Prosessor yang menjalankannya adalah Octa core ARM Cortex-A53 64 bit bersama Quad core dengan kecepatan sebesar 1.8 GHz serta juga Quad core berkecepatan 1GHz. Kemudian RAM yang tersedia juga tidak kalah gahar.
Telah disematkan RAM sebesar 4 GB yang bisa semakin membuat para penggunanya lebih leluasa dalam menjalankan beragam aplikasi. Sementara untuk modus operandinya sendiri adalah Android versi v.5.1 Lollipop yang telah mengalami pembaruan bersama antarmuka Color 3.0. Telah tersedia ruang retensi yang sangat mumpuni, yaitu untuk internalnya sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan MicroSD up to 128 GB.
Layar Oppo F1 Plus seluas 5.5 inchi bersama dengan resolusi layar yang jernih Full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang diusung sendiri ialah AMOLED yang mampu membuahkan gambar dengan kerapatan layar hingga 401 piksel per inchi. Ditambah lagi juga sudah dibekali dengan pemindai sidik jari. Lebih gahar lagi, Oppo F1 Plus juga telah didukung dengan adanya teknologi VOOC fast charging yang membuat pengisian baterai lebih cepat. Bekalan baterainya adalah 2.850 mAh.

No comments:

Post a Comment