Wednesday, March 9, 2016





BIODATA MAHASISWI UNIVERSITAS GUNADARMA



     Pada tanggal 23 Februari 1998 di Medan saya  lahir dan kedua saya memberikan nama “Putri Soraya Sidabutar”. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, saya anak pertama dari empat bersaudara. Saya mempunyai 1 adik perempuan dan 2 adik laki - laki.Saya mempunyai hobi jalan-jalan(travelling) dan membaca novel.
      Pertama saya pernah bersekolah di taman kanak - kanak tepatnya di TK Tunas Harapan selama setahun, masa kanak - kanak yang cukup menyenangkan. Lalu saya lanjut ke Sekolah Dasar di SDN Inpres Ambarita selama 6 tahun.Setelah itu saya meneruskan kejenjang Sekolah Menengah Pertama yaitu di SMP N 1 Ambarita selama 3 tahun dan itu masa-masa saya beranjak remaja dan mempunyai banyak teman.Kemudian lanjut kejenjang Sekolah Menengah Atas yaitu di SMA N 1 SIMANINDO selama 3 tahun, masa-masa ini saya sudah mulai beranjak dewasa sehingga dapat memilih jurusan yang saya mampu atau inginkan. Pada akhirnya saya pun lulus pada tahun 2015.
Lalu saya meneruskan pendidikan  kejenjang yg lebih tinggi yaitu kuliah di “Universitas Gunadarma”. Sampai sekarang ini telah memasuki semester 2 di kelas 1MA07 dengan NMP 15815461. Dan mengambil Fakultas Ilmu Komunikasi dengan Jurusan Ilmu Komunikasi jenjang S1.
     Sekian kisah cerita sederhana ini saya buat, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi bagi yang membaca.Terima kasih.


No comments:

Post a Comment